Teknik Informatika UNASMAN Polman Mulai Diminati

BUGISWARTA.com, Polewali Mandar -- Beberapa tahun terakhir ini prodi sudah mulai diminati mahasiswa. Tahun akademik 2016 mahasiswa yang diterima 80 orang. Para mahasiswa itu berasal dari lulusan SLTA di Polman dan wilayah Sulawesi Barat lainnya.
 
Demikian ditegaskan Ketua Prodi S1 Tehnik Informatika Unasman, Syarli, S.Kom, M.Kom kepada media  di ruang kerjanya, Kamis (4/5/2017)
 
Dijelaskan, sosialisasi dan pengenalan prodi secara gencar dilakukan lewat media sosial dan media massa. Selain itu secara rutin melakukan kunjungan lapangan ke SLTA di wilayah Sulbar, ungkap sarjana komputer Unasman ini.
 
Memperkuat daya saing prodi sejumlah kebijakan telah ditempuh termasuk di antaranya, menjalin kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi termasuk Unhas, STIMIK Handayani serta kampus yang ada di luar negeri,tandas magister komputer PPs-Universitas Diponegoro Semarang ini.
 
Kampus telah mencetak sekitar 500 sarjana komputer dan menyebar kerja pada kantor pemerintah dan swasta yang ada di Sulawesi Barat. Jejak rekam para alumni hampir tidak ada yang menganggur, semua terserap pada lapangan kerja, kata pria kelahiran Muarabadak Kalimantan, 30 Desember 1984 ini.

YAHYA MUSTAFA/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.