Tantang Tafaddal Jilid II, Tim Soba'na Daftarkan ASIK di Dua Partai Politik -->
Cari Berita

Tantang Tafaddal Jilid II, Tim Soba'na Daftarkan ASIK di Dua Partai Politik

BUGISWARTA.com, Bone---Sebagai bentuk keseriusan Andi Singkeru Rukka (Asik) menatang Petahana dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bone pada 2018 mendatang sudah didepan mata. Sabtu 13 mei 2017. hal ini terlihat saat Tim Pemenangan Soba'na mendaftarkan Asik di dua partai Politik di Kabupaten Bone.

Tak tanggung-tanggung, hari ini Andi Singke yang diwakili Tim Soba'na Andi Singke' langsung menyasar dua partai politik segaligus yakni partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra.

"Untuk hari ini, kita baru mendaftar di PAN dan Gerindra, insya Allah beberapa waktu ke depan kita akan menyasar partai lain yang membuka peluang," kata Herianto Tim Soba'na Andi Singke'

Lanjut Herianto, TiM Soba'na Andi Singke akan menaruh perhatian terhadap kandidatnya sebab Andi Singke merepresentasikan kekuatan kaum muda Bone dengan idealisme yang terjaga visi yang mengakar.

"Masyarakat Bone membutuhkan pemimpin muda yang punya kapabilitas memimpin, visioner dan menaruh perhatian besar pada adat dan tradisi luhur Bone." Pungkas Herianto

EDITOR : SYAHRUDDIN