Sekretariat PAN Terima Berkas Pendaftaran A. Syukri Mattinetta


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan A. Syukri Mattinetta mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Kantor Sekretariat Partai PAN Jalan Syarif Alqadri Sinjai Utara.

Andi Syukri Mattinetta datang bersama beberapa kerabatnya dan diterima oleh Ketua Komite pemenangan pemilu daerah (KPPD) DPD PAN Sinjai Muzakkir Nur didampingi Sekretaris KPPD A. Azwar dan Bendahara KPPD A. Mappananrang Rachman.

Calon Bupati Sinjai Pilkada Sinjai 2018 Andi Syukri Mattinetta mengatakan keseriusannya untuk bertarung pada Pilkada Sinjai mendatang, sebagai orang Sinjai dirinya berjanji akan membangun daerah.

"Saya maju bukan untuk pribadi saya namun mau melihat Sinjai dalam pemerintahan yang lebih baik, sebagai orang yang telah lama berkecimpung di pemerintahan selama 30 tahun tentunya banyak hal yang dapat saya lakukan dari pengalaman itu", katanya.

Dia berharap jika dirinya dapat diterima Partai PAN untuk menjadi pengusung dalam Pilkada Sinjai, "Saya berharap panitia dapat menyeleksi dengan baik dan profesional, kepada pihak panitia supaya betul calon menjadi perhatian terseleksi dengan bagus dan diperjuangkan sampai di pusat itu yang memang menjanjikan untuk menang", harapnya.

Sementara itu, Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) DPD PAN Sinjai Muzakkir Nur mengatakan saat ini sudah ada dua Bakal calon Bupati Sinjai yang mengembalikan Formulir pendaftaran yakni H. Jamaluddin dengan Andi Syukri Mattinetta.

"Berkas Pak Andi Syukri Mattinetta secara resmi kita terima, Sudah ada 17 balon mendaftar sebagai balon bupati Sinjai dan satu diantaranya mendaftar sebagai balon wakil yakni Khaerul Paoseri, di DPRD Sinjai kita punya dua kursi, " Katanya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.