Sekda Soppeng Menunggu Masa Akhir Jabatan

BUGISWARTA.com, Soppeng -- Sudah mulai menjadi perbincangan dari beberapa kalangan terkait siapa yang bakal menggantikan jadi Sekretaris Daerah Soppeng. Hal ini mengingat masa jabatan Sugirman Djaropi sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Soppeng akan segera berakhir. Kamis, 4 Mei 2017.

"Sementara kami menunggu surat keputusan dari Gubernur dan sekarang sudah dalam proses di Badan Diklat Provinsi Sulawesi Selatan", kata Sugirman Djaropi saat wawancarai oleh Bugiswarta.com diruangannya, Rabu 3 Mei 2017.

Lanjut Sugirman Djaropi, kata dia, sementara ini dirinya masih menunggu surat Pelimpahan, Surat Keputusan Pelimpahan dan Surat Penempatan dari Gubernur.

Mengenai siapa yang akan menjadi pengganti (Sekretaris Daerah) nanti kita lihatbsiapa yang bakal diusung oleh Bupati ke Gubernur dan tentunya harus melalui proses seleksi calon sekda.

Bakal calon sekretaris daerah yang masuk kategori pilihan minimal dua kali menjadi kepala dinas atau eselon 2B dan eselon 4C. Selain itu selama menjabat tidak pernah ada temuan masalah hukum, lalu mempunyai kepribadian yang berintegritas dan penuh kejujuran.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.