Sambangi Soppeng, Legislator Nasdem ajak Warga Membangun Soppeng dengan Gotong Royong

BUGISWARTA.com, Soppeng---Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Desy Susanti Sutomo Komisi E tentang Kesejahteraan Masyarakat melakukan Reses sekaligus bersilatuhrahmi bersama masyarakat Soppeng, di Jalan Malaka Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata. Kamis 11 Mei 2017

Desy Susanti Sutomo yang sering di sapa ibu Desi dari Partai Nasdem PAW anggota DPRD Provinsi Sulsel yang asalnya dari Kabupaten Wajo menggantikan Andi Akbar Singke kemarin dari anggota DPRD Provinsi Sulsel.

Dalam pertemuan ibu Desi mengajak masyarakat Soppeng untuk membangun daerah secara gotong royong, mulai dari pemudah, petani, komunitas dan masyarakat kecil.

"Saya mengajak masyarakat soppeng untuk menyodorkan bantuan apa yang perlu saya bantukan untuk sebagai cenra mata saya di Kabupaten Soppeng". Ungkap Desi

Desi Melanjutkan, perlu diketahui bahwa bantuan sekarang tidak sama tahun yang lalu pada jaman Pak Sosilo di keluarkan tampa melalui suatu kelompok yang tidak beraknotariskan dan sekarang ketak harus di aktanotariskan yang di sahkan oleh pihak pemerintah setempat.

MANSUR/ SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.