Sabirin Yahya Harap Jajaran Pemda Sinjai Perangi Korupsi


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya menghadiri rapat koordinasi dan supervisi pemberantasan korupsi terintegrasi Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Aula Kantor Gubernur Sulsel, Makassar. Kamis 4 Mei 2017.

Rapat tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua KPK Pusat Alexander dan sekaligus dilakukan penandatanganan kesepakatan dukungan pencegahan korupsi terintegrasi antara KPK dan Pemprov Sulsel yang dilakukan oleh para kepala daerah Bupati, Walikota serta para Ketua DPRD se-Sulawesi Selatan.

Alexander menyampaikan apresiasinya kepada Gubernur Sulawesi Selatan atas dukungannya dengan menghadirkan jajaran Bupati, Walikota, dan Ketua DPRD serta stakeholder.

"Sekarang ini KPK sudah bekerja diseluruh pemerintah kabupaten/kota sehingga diharapkan upaya pencegahan korupsi dapat terlaksana," pintanya.

Sementara itu, Sabirin Yahya mengharapkan dan menekankan kepada seluruh jajaran pemerintah daerah Kabupaten Sinjai untuk ikut terlibat dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi.

"Saya minta seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Sinjai untuk turut memerangi yang namanya tindakan korupsi dalam membantu KPK," tegasnya mengintruksikan kepada seluruh jajaran dan stakeholder yang ada di Kabupaten Sinjai.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.