RMS Lantik Pengurus DPC dan DPRT Partai Nasdem Soppeng

Para Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Partai Nasional Demokrat
BUGISWARTA.com, Soppeng -- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan Rusdi Masse melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) se-Kabupaten Soppeng di Dusun Solie, Desa Pising, Kecamatan Donri-donri. Selasa 23 Mei 2017.

Dari delapan kecamatan dan 70 kelurahan/desa yang sudah terbentuk pengurus Partai Nasdem, hari ini dilantik oleh ketua DPW Partai Nasdem Sulsel.

Ketua DPW Partai Nasdem Rusdi Masse seusai melantik pengurus DPC/DPRT mengatakan siapa pun yang bakal diusung Partai Nasdem untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun 2018, mari kita bersatu dan bekerja keras untuk memenangkan Partai Nasdem di Sulawesi Selatan.

"Sebagai kader Partai Nasdem mari kita bersama-sama untuk memenangkan Partai Nasdem di Pilgub dan Pemilihan Presiden akan datang, mulai dari sekarang mari kita bekerja keras dan jangan menunggu waktu dekat baru mau bekerja", kata Rusdi Masse.

Turut hadir dalam acara ini ketua Garda DPW Nasdem, ketua Garnita, ketua DPD, Polres Soppeng, Kejari Soppeng, Pengadilan Soppeng, sahabat partai yang sempat hadir, pengurus DPC/DPRT, para simpatisan Partai Nasdem beserta para undangan dan rombongan.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.