Renovasi Sekolah Alam Lappara, Bangkitkan Semangat Siswa



BUGISWARTA.com, Sinjai -- Renovasi Sekolah Alam (SA) Lappara, Desa Kompang, Kecamatan Sinjai Tengahnyang dilakukan oleh beberapa orang dari Komunitas Pencinta Alam (KPA) Sinjai serta masyarakat setempat dan para Relawan SA. 
 
Melihat kondisi fasilitas SA tersebut yang semakin memprihatinkan, olehnya itu berbagai elemen dan relawan SA berinisiatif merenovasinya lewat gotong royong, dan perbaikan tersebut berlangsung selama dua hari, mulai pada tanggal 25-27 Mei 2017.

"Tujuannya dilakukan renovasi ini untuk menambah semangat belajar adik-didik Sekolah Alam Lappara. Dan saya pribadi selaku warga Lappara sangat prihatin terhadap Sekolah Alam Lappara, karena kurangnya kepedulian pemerintah terhadap pendidikan di pelosok desa kami," ujar Mirnawati, salah satu relawan Sekolah Alam. 

Lanjut Mirnawati, "Karena itu saya juga sangat berterima kasih kepada Komunitas Pencinta Alam (KPA) Sinjai serta para relawan SA yang berpartisipasi membantu kami selama ini," tambahnya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.