Pilkada Sinjai 2018, AMM Daftar Di Partai PAN

BUGISWARTA.com, Sinjai---Rombongan tim pemenangan Andi Mahyanto mazda hari ini secara resmi mengambil formulir Pendaftaran calon Bupati Sinjai di Sekretariat DPC Partai Amanat Nasional Kabupaten Sinjai. Rabu, (3/5/2017).

" Kami mewakili Andi Mahyanto dalam pengambilan formulir karena secara bersamaan pak AMM sedang ada kesibukan dan agenda di kota Makassar hari ini, " Kata Andi Subroto yang merupakan salah tim AMM.

Lanjut Andi Subroto jika tidak ada halangan tanggal 09/5/2017 Andi Mahyanto secara langsung akan mengembalikan formulir pendaftaran disekertariat PAN Sinjai dan ini dilakukan AMM sebagai bukti keseriusannya mendapatkan kendaraan sebagai calon bupati Sinjai lewat jalur partai politik khususnya Partai PAN.

" Pak Andi Mahyanto Mazda setiap saat menyampaikan kepada semua tim kesempatan sekecil apapun harus kita manfaatkan dan kita pergunakan demi memuluskan perjuangan ini apalagi bicara tentang PAN Sinjai yang dimana beliau betul betul sangat memperhitungkannya dan pak AMM dalam hal  ini sangat ingin dan mengharapkan PAN bisa menjadi partai pengusungnya  dalam kontes Pilkada yang akan digelar tahun depan, " Kuncinya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.