Pencuri Motor Kampus, Lumpuh dengan Timah Panas -->
Cari Berita

Pencuri Motor Kampus, Lumpuh dengan Timah Panas


BUGISWARTA.com, Bone---Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Kepolisian Resor Bone terpaksa melumpuhkan Tadrisul Ullung alias Tadri (20) pelaku Pencurian Motor (Curanmor) di area parkiran kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Watampone. Senin, 22 Mei 2017.

Penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Bone, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Hardjoko tak segan menembakkan timah panas yang bersarang di kaki pelaku saat berusaha kabur dari tangkapan polisi.

Hardjoko mengatakan, saat melakukan penangkapan di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, pelaku berusaha kabur dan menghiraukan tembakan peringatan yang dilepaskan oleh polisi.

"kami sempat lepaskan tembakan peringatan, namun tidak dipedulikan terpaksa kita hadiahi, kamudian kita bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," Hardjoko menerangkan.

Hardjoko melanjutkan, pelaku dilaporkan setelah mencuri motor milik Nurmalia yang sedang terparkir di area kampus  STAIN Watampone beberapa waktu lalu.
"Dari pengakuan tersangka, katanya dia seorang mahasiswa, tapi kita belum bisa pastikan betul, kita tunggu hasil pemeriksaan," lanjutnya.

Saat ini pelaku bersama dengan barang bukti motor Yamaha Scoopy diamankan di Mapolres Bone guna melanjutkan penyidikan.

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI