Pemuda Gattareng, Bantu Membangun Desa Melalui Remaja Masjid

BUGISWARTA.com, Sinjai---Pelantikan pengurus remaja Masjid, pada Sabtu, (13/5/2017) di Masjid Nurul Hidayah, Dusun Patirong'e, Desa Gattareng, Kec. Salomekko, Kab. Bone.

Pelantikan tersebut hadiri beberapa aparat Pemerintah diantaranya, Sekertaris Desa Gattareng, Imam Desa Gattareng, Kepala Dusun Patirong'e dan  masyarakat setempat.

Kegiatan dimulai sudah sholat magrib, dirangakaikan dengan pembacaant ayat suci Al-Qur'an,  sambutan Imam Desa, dan Sekdes.

"Kegiatan ini dilaksanakan guna mendapat legalitas dari pihak Pemerintah setempat. Dan semoga setelah pelantikan, bisa mempermudah kegiatan kedepannya termasuk dalam membantu pembangunan Desa, karena solidaritas para pengurus" Ungkap Ketua remaja Masjid, Syarifuddin.

Senada dengan itu, Setiawan sebagai pembina remaja Masjid menyampaikan agar semua remaja-remaja khususnya di Patirong'e, agar bisa manfaatkan waktunya untuk belajar kepada hal-hal yang bermanfaan dan bernilai positif.

"Semoga lewat remaja Masjid ini akan tercipta moral yang baik, beretika dan berakhlak mulia serta memiliki rasa persaudaraan yang kokoh terhadap sesama remaja Masjid" Harap Setiawan.

Kegiatan tersebut berlangsung selama beberapa jam, berjalan lancar, aman dan damai serta antusias masyarakat setempat.

BURHAN/SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.