Pasangan Nomor Urut 1 Terpilih Pimpin BEM STISIPM Sinjai

Suasana Penghitungan Suara Calon Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai
BUGISWARTA.com, Sinjai -- Pasangan Kandidat Calon Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai nomor urut 1 Abd Karim berpasangan dengan Nilsusilawati memperoleh suara terbanyak pada pemilihan Caketum BEM periode 2017-2018 yang berlangsung di Kampus II PTM Sinjai.

Abdul Karim mendulang suara sebanyak 412 beda jauh dengan lawannya pasangan nomor urut 2 Jenny Aprella berpasangan dengan Usman Yusuf yang mendapatkan 246 Suara.

Ketua Panitia Pemilihan, Jamaluddin mengatakan dari total 1.979 DPT hanya sekitar 693 Mahasiswa yang mempergunakan hak pilihnya yang berlangsung selama 2 hari sejak tanggal 21-22 Mei.

"Untuk tindak lanjut setelah pemungutan suara kami dari KPU akan mengumumkan secara tertulis dan bersurat ke semua lembaga kemahasiswaan sebagai bentuk pelaporan", katanya.

Selain pemilihan Ketua BEM, juga dirangkaikan dengan Dewan Mahasiswa (DEMA) untuk memperebutkan kursi Ketua yakni Nurfaizah 91 Suara, Rusmin 105 suara, Jusniar 84 suara, Muh.Takdir 105 suara, Ratnah 24 suara dan Haslindah sebanyak 141 suara.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.