Nursallam Memimpin HIPPMAS DPC Bulupoddo


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Mengusung tema "Dedikasi, Loyalitas Dan Solidaritas", Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bulupoddo melakukan Musyawarah Besar (Mubes) yang ke-VI yang bertempat di Jalan Sukaria, Makassar. Pada tanggal 29 April 2017.

Dalam Mubes tersebut ada 3 calon yang bersaing untuk menjadi ketua, yaitu Nursallam, Tri Wahyudin Sawil dan Muh. Risal Nasaruddin. Dari ketiga calon, yang berhasil mendapat suara dan dukungan terbanyak adalah Nursallam (mahasiswa UNM Jurusan Olahraga Semester 6)

"Semoga saja Nursallam ketua terpilih HIPPMAS DPC Bulupoddo itu kemudian, bisa merangkul semua pemuda dan mahasiswa(i) yang bersal dari Kecamatan Bulupoddo yang kuliah ataupun merantau di Kota Makassar", ungkap Zulfikar, salah satu aktivis Sinjai.

Lanjut Zulfikar, ia mengharapkan semoga teman-temannya bisa aktif memberikan masukan yang membangun kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

Mubes tersebut dihadiri oleh Haeril Amir yang merupakan mantan Ketua Umum HIPPMAS DPC Bulupoddo sekaligus membuka kegiatan dengan resmi serta para pengurus HIPPMAS DPC Bulupoddo lainnya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.