Mizar Roem : Mahasiswa Sinjai Harus Jadi Pemimpin Bangsa


BUGISWARTA.com, Makassar -- Mizar Roem jadi narasumber diskusi publik yang dilaksanakan oleh IMS Ikatan Mahasiswa Sinjai (IMS) dalam rangka memperingati hari buku nasional dengan bertema “Buku Pemuda dan Masa Depan Literasi” pada hari kamis 18 Mei 2017 bertempat di kafe CCR Makassar.

Mizar Roem mengawali diskusi dengan menyampaikan jika kuku dan pemuda adalah satu kesatuan yang tidak dapat terpisahkan, di usia mudalah ruang dan kesempatan belajar dan membaca buku begitu berharga dan harus dimanfaatkan dengan baik.

Mantan ketua DPD KNPI Sulawesi Selatan ini berharap kepada mahasiswa Sinjai untuk sejak dini membekali diri agar memiliki kapasitas intelektual yang memadai dengan menciptakan iklim intelektual di manapun berada seperti dialog kali ini yang digagas oleh anak-anak muda yang tergabung dalam wadah IMS. Sehingga pada waktunya tiba kita semua sudah siap mengabdikan diri untuk jadi pemimpin di masa yang akan datang. 

"Jadi mahasiswa jangan berleha-leha tapi bersungguh-sungguhlah dalam membenahi dan membekali diri sekaligus memantaskan diri, insya Allah pada waktunya nanti kita sudah bisa siap jadi pemimpin bangsa", harapnya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.