Memperingati Harkitnas, Karang Taruna Ada Nagau' Cup I Adakan Turnamen Sepak Takraw


Tim Juara Sepak Takraw yang digelar oleh Karang Taruna Ada Nagau Cup I

BUGISWARTA.com, Soppeng -- Memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang diperingati pada tanggal 20 Mei, Karang Taruna Ada Nagau Cup I menggelar turnamen olahraga Sepak Takraw dalam upaya untuk mengembangkan bakat yang terpendam khususnya pecinta Sepak Takraw.

Turnamen yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Ada Nagau Cup I di selenggarakan selama dua hari mulai tanggal 20-21 Mei 2017, yang di ikuti sebanyak 20 tim sepak takraw se-Kabupaten Soppeng di Desa Watu Toa, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng.

Ketua Karang Taruna Ada Nagau’, Amar mengatakan kepada Bugiswarta.com saat diwawancarai dengan memperingati Harkitnas kami sebagai karang taruna Ada Nagau Desa Watu Toa melaksanakan turnamen sepak takraw, untuk mengembangkan dan mengasah potensi bagi pemilik atau yang mempunyai bakat olahraga namun terpendam begitu saja.
“Dalam turnamen ini jangan ada yang berkecil hati dari apa yang di dapatkan dan yang raih selama bertanding, jadikan ajang turnamen ini sebagai silatuhrahmi kami sebagai masyarakat soppeng”, Ungkap Hadi Indrajayadi, Camat Marioriwawo yang juga selaku Sekretaris Karang Taruna Kabupaten.

Lanjut Hadi, ia mengharapkan untuk kedepannya bagaimana karang taruna kabupaten tetap akan bekerjasama dengan karang taruna kelurahan/desa, dalam upaya mengembangkan potensi yang ada. 

Adapun yang juara pada Turnamen Sepak Takraw antara lain:
Juara I, Tim Takraw Waetuo
Juara II, Tim Takraw Lempa
Juara III, Tim Takraw Masumpu
Juara IV, Tim Takraw Merdeka

Turut hadir dalam Turnamen Sepak Takraw ini yakni Camat Marioriwawo, kepala Desa Watu Toa, para kepala dusun, para kepala RT/RW, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan para undangan.

MANSUR/MULIANA AMRI

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.