Masuk Pemira PKS, Andi Asrul Bersedia Menyesuaikan Visi Misi

Bakal Calon Bupati Bone 2018, Andi Asrul
BUGISWARTA.com, Bone--Bakal Calon Bupati Bone Andi Asrul menyatakan bersedia menyesuaikan visi misinya dengan visi misi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) jika dirinya nanti diusung PKS menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pikada) Bone. Jumat, 19 Mei 2017.

Hal tersebut diungkapkan Asrul menanggapi dirinya masuk dalam tiga besar nama bakal calon bupati hasil Pemilu Raya (Pemira) DPD PKS Bone beberapa hari lalu.

Sekalipun Asrul masih enggan merincikan visi misinya jika menjadi Bupati Bone nantinya, namun ia yakin memiliki visi misi yang sama dengan PKS, yakni untuk memajukan kehidupan keagamaan jika dirinya terpilih menjadi Bupati Bone pada pilkada 2018 mendatang.

"Tentu akan menyesuaikan visi misi jika memang PKS nanti menjadi salah satu partai pengusung, sebagai partai berbasis agama, kita pasti punya persamaan visi misi," kata Asrul ke BUGISWARTA.com via sambungan telepon.

Sejauh ini Asrul mengaku belum ada komunikasi dengan pengurus DPD PKS Bone. "Nantilah saya sampaikan jika sudah ada komunikasi dengan PKS, karena sekarang belum ada komunikasi, saya juga baru tahu kalau nama saya masuk salah satu yang akan diusung PKS," kata Asrul.

Sebelumnya Ketua DPD PKS Bone Jusman mengatakan, partainya menetapkan tiga nama yang nanti diseleksi menjadi satu nama untuk diusung maju dalam Pilkada Bone. Nama bakal calon Bupati Bone yang dimaksud, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Andi Irwandi Natsir, dan Andi Asrul.

ANWAR MARJAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.