Lanjutkan Pembangunan Sinjai, Sabirin Yahya Ingin Kendarai PAN

Sabirin Yahya saat Mengembalikan Formulir Pendaftaran

BUGISWARTA.com, Sinjai---Hari ini Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya secara resmi mengantar langsung pengembalian berkas pendaftaran Bakal Calon Pilkada Sinjai di Partai PAN Jalan Syarif Al-Qadri, hal ini membuktikan jika Incumbeng kembali memantapkan niatnya untuk melanjutkan pembangunan Sinjai kedepan.

Sabirin yahya tiba sekitar pukul 17.00 wita dengan diantar Ketua DPRD Sinjai yang sekaligus Fraksi Demokrat serta pengurus Demokrat dan Puluhan pendukungnya yang diterima langsung Ketua DPD PAN Sinjai Mappahakang, Ketua Komite pemenangan pemilu daerah (KPPD) DPD PAN Sinjai Muzakkir Nur didampingi Sekretaris KPPD A Azwar dan Bendahara KPPD A.Mappananrang Rachman serta turut hadir Edy Manaf Wakil Ketua Bapilu PAN Sulsel wilayah Bulukumba Sinjai.

"Saya optimis akan maju kembali jika kesehatan mendukung, saat ini pembangunan di Sinjai sudah sangat maju terbukti banyak orang datang sama saya mengatakan jika infrastruktur jalan di pedesaan sudah mulus. sekarang ini kita fokus membangun kota yang sebelumnya kita fokus di Desa namun pembangunan Desa sudah sangat berhasil, " Terang Sabirin yahya yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Sinjai.

Sementara Wakil Ketua Pembina Dapil PAN Sulsel Andi Edy Manaf mengatakan saat ini sudah ada 20 bakal calon Bupati Sinjai yang mengembalikan Formulir di PAN Sinjai.

"Sampai malam ini ada 24 yang yang mendaftar di PAN dan sudah 20 yang mengembalikan pendaftaran dan selanjutnya kita akan mensurvei untuk diserahkan ke wilayah, saya hari ini datang memantau disini, " Pungkasnya.

IZHAR/SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.