Komunitas La Panning Akan Jelajahi Tempat Negeri di Atas Angin

BUGISWARTA.com, Soppeng -- Komunitas La Panning bekerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Soppeng yang didukun oleh tim media online Kabupaten Soppeng akan menjelajahi salah satu tempat yang begitu eksotis di Soppeng. Kamis 4 Mei 2017.

Komunitas La Panning yang di bentuk oleh Diskominfo bersama beberapa media online banyak sudah tempat yang pernah dijelajahi termasuk, panorama sungai Walenae, air terjun di daerah Gellenge dan beberapa tempat eksotik lainnya.

Iccank salah satu anggota komunitas La Panning mengatakan akhir pekan ini kami akan menjelajahi panorama alam negeri di atas angin.

"Panorama alam negeri di atas angin yang dimaksud, lokasinya tepat berada di Dusun Cirowali Desa Mattabulu salah satu tempat yang akan kami kunjungi tepatnya di gunung yang biasa di sebut warga Pabbanuangge atau salah satu tempat persembunyian orang gurilla (gerilyawan) pada zaman dahulu", ungkap Iccank.

Komunitas La Panning juga menyeru dan mengajak bagi para pencinta alam atau wisatawan yang suka dengan tantangan menjelajah ayo gabung ke La Panning kita ke Tellongeng Mariangge atau sering di sebut negeri di atas angin, Komunitas La Panning akan menjadwalkan bakal berangkat pada tanggal 6 Mei 2017, dan bakal bermalam dengan pelepasan lampion.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.