Kecamatan Tanete Riattang Timur A Akan Berhadapan dengan Kecamatan Lapri Pada Laga AFP Cup 1 Hari ini


BUGISWARTA.com, Bone -- Lanjutan AFP Cup 1 turnamen sepak bola antar kecamatan se-Kabupaten Bone yang di gelar di Stadion Lapatau Kabupaten Bone hari ini akan mempertemukan kesebelasan dari Kecamatan Tanete Riattang Timur A berhadapan dengan Kecamatan Lapri pada part pertama, pada part kedua Kecamatan Kajuara akan berhadapan dengan Kecamatan Barebbo. Selasa, 9 Mei 2017.

Ke empat kesebelasan ini akan memberikan permainan yang maksimal sehingga akan menampilkan pertandingan yang cukup menarik untuk ditonton oleh para penggemar sepak bola.

Kesebelasan yang memenangkan pada kedua partai bergengsi ini akan lolos ke babak delapan besar dan akan tampil kembali pada tanggal 12 Mei 2017 mendatang.

Salah seorang penggemar sepak bola yang kami temui di areal Stadion Lapatau mengungkapkan bahwa pertandingan yang akan berlangsung sore hari nanti akan memberikan tontonan yang cukup menarik karena kesebelasan yang tampil merupakan tim yang akan berusaha keras untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Pertandingan nanti akan memberikan tontonan yang menarik karena semuanya sudah menang satu kali dan pasti akan berjuang keras untuk lolos ke babak selajutnya", terang Randy  yang merupakan salah satu penggemar sepak bola di Kabupaten Bone ini.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.