Kadarislam Bakal Bongkar Kasus di Reskrim Polres Bone

Kapolres Bone, Ajun Komisaris Besar Kadarislam Kasim

BUGISWARTA.com, Bone--Kepala Kepolisian Resor Bone, Ajun Komisaris Besar Kadarislam Kasim bakal membongkar berkas kasus di Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Bone yang sampai hari ini belum memiliki status hukum yang jelas. Jum'at 26 mei 2017.

Hal ini diungkapkan Kadarislam saat ditemui diruang kerjanya, ia menjelaskan banyaknya kasus-kasus lama yang belum diselesaikan oleh Polres Bone, akan menjadi prioritas utama agar semua kasus memiliki kejelasan hukum.

"Saya belum sempat bongkar kasus di Reskrim karena banyaknya agenda di Polda apalagi memasuki bulan Ramadhan, namun dalam waktu dekat saya akan bongkar di Reskrim supaya kasus lama memiliki kepastian hukum," kata Kadarislam

Perwira menengah dengan dua bunga dipundaknya memastikan akan mendahulakan kasus-kasus lama karena menghawatirkan berkas kasus tersebut hilang lantaran terlalu lama disimpa.

"Ada kasus yang memang harus kita prioritaskan, namun tentunya kita tidak menghiraukan kasus lainnya, karen itu adalah tanggungjawab," Lanjutnya

Kadar juga menuturkan jika Polres Bone sudah mengendus adanya dugaan pungutan liar (Pungli) di wilayah Bumi Arung Palakka yang dilakukan oleh oknum tertentu.

SYAHRUDDIN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.