Janda Kurang Mampu di Samataring Keluhkan Tidak Terima Rastra


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Salah satu warga kurang mampu yang ada di Sinjai terpaksa gigit jari, pasalnya bantuan Pemerintah dalam bentuk bantuan Beras Sejahtera (Rastra) kembali mendapat sorotan publik.

Warga Kelurahan Samataring, Sinjai Timur Hafsah (65) tahun ini mengaku namanya dalam daftar penerima Rastra dihentikan padahal selama ini dirinya yang merupakan janda dan tidak mempunyai penghasilan ini sangat membutuhkan untuk keperluan hidupnya.

"Saya juga kurang tahu apa yang membuat nama saya sebagai penerima Rastra dihentikan, karena tadi saya ke kelurahan untuk mengambil jatah beras namun setelah dicari ternyata sudah tidak ada didata penerima" keluhnya.

Padahal menurut Hafsah dirinya yang hidup dibawah garis kemiskinan ini sangat berharap bantuan pemerintah.

"Kalau memang pemerintah menganggap saya sudah tidak layak menerima Rastra, silahkan datang sendiri ketempat saya untuk melakukan kroscek, " pungkasnya.

Sementara Kepala Kelurahan Samataring Hasbullah saat dikonfirmasi lewat telepon selularnya tetapi diangkat oleh pegawainya dengan mengatakan beliau tidak berada ditempat.

"Bapak tidak ada, HPnya ketinggalan di kantor dan tidak tahu juga kemana, " kata Pegawai Kelurahan Samataring.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.