HMI Sinjai "Bidik" Malino jadi Tempat Raker

Pelantikan Pengurus HMI Sinjai

BUGISWARTA.com, Sinjai---Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Sinjai akan melaksanakan Upgrading dan Rapat Kerja, dengan tema "Meningkatkan Etos Kerja Yang Profesional, Kreatif, Inovatif dan Produktif Dalam Berlembaga"

Kegiatan tersebut akan diselenggarakan selama dua hari, mulai hari Senin, 15-16 Mei 2017 di Malino , Kab. Gowa. Yang akan dibuka langsung secara resmi oleh Ketua Umum HMI, Muhammad Taslim

Adapun yang akan hadir dalam kegiatan tersebut, yaitu seluruh Pengurus HMI Cabang Persiapan Sinjai, Kader HMI Persiapan Cabang dan Kahmi Sinjai,

Ketua Panitia Upgrading dan Rapat Kerja, Arjuna mengatakan "Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar, aman dan sukses." Singkatnya.

Semntara itu, Kabid PA HMI Cabang Persiapan Sinjai, Zulfikar menambahkan, "Semoga Proker yangg disepakati nantinya, itu kemudian mampu bermanfaat bagi Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Sinjai. Dan semoga kepengurusan di priode ini bisa lebih baik dari sebelumnya" Harap Zulfikar.

BURHAN/SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.