HMI Persiapan Cabang Sinjai, Upgrading Dan Rapat Kerja Untuk Kemaslahatan Ummat

BUGISWARTA.com, Sinjai---Pembukaan kegiatan Upgrading Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Sinjai yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja di ruang Pola Kantor Bupati Lama, Kelurahan Bongki, Kec. Sinjai Utara, Sinjai. Pada Senin, 15 Mei 2017.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Basri Ali yang merupakan perwakilan KAHMI Sinjai, Ambo M  Mantan Ketua Umum HMI Cabang Persiapan Sinjai, Taslim PLT ketua Umum dan seluruh Kader HMI Cabang Persiapan Sinjai.

Kegiatan dimulai pada pukul 20:35 Wita, di buka langsung oleh PLT Ketua Umum HMI Cabang Persiapan Sinjai.

Basri Ali, dalam sambutannya menyampaikan, "Siapapun yang merasa dimiliki dan memiliki HMI, mari urus HMI dengan cara yang baik" Pesannya.

Semntara itu Taslim menambahkan, "Mari kita berbenah, berbuat dan menjadi garda terdepan untuk kemaslahatan Ummat Kab. Sinjai, semoga apapun yang kita lakukan kedepannya, itu kemudian bernilai ibadah di sisi Allah Swt" Tegasnya.

Senada dengan hal tersebut, Arjuna selaku Ketua Panitia Mengungkapkan, "Kegiatan ini sebelumnya direncanakan untuk di laksanakan di luar Sinjai (Malino), tapi karena persoalan pemateri dalam Upgreding ini tidak bisa kalau di luar Kab. Sinjai, makanya kita laksanakan di Kota Sinjai saja" Ujarnya.

BURHAN/SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.