Hadiri Syukuran Pesantren Darul Hikma, Ismail Hasan : Mizar Roem Ikuti Jejak Ayahnya -->
Cari Berita

Hadiri Syukuran Pesantren Darul Hikma, Ismail Hasan : Mizar Roem Ikuti Jejak Ayahnya

BUGISWARTA.com, Sinjai---Salah satu calon bakal bupati Sinjai Mizar Roem menghadiri Kesyukuran Yayasan pesantren Darul Hikmah Lenggo-Lenggo Sinjai yang berlangsung di lapangan kompleks pesantren tersebut (16/5/17)

Kegiatan ini dihadiri sekitar 300 an orang yang terdiri dari orang tua santri dan para santri serta para tokoh masyarakat. Nampak juga hadir camat sinjai timur, kepala desa tongke-tongke dan asisten bupati.

"Ditengah-tengah kita hadir tamu special bapak Mizar Roem, beliau adalah anak mantan Bupati H. Moh. Roem yang juga merupakan bakal calon bupati Sinjai, Pak Roem dulu waktu jadi Bupati di Sinjai selalu datang di pesantren ini, jadi tidak ada salahnya kalau anaknya juga melanjutkan makanya beliau kami undang datang ke sini" Jelas Ust Ismail Hasan Pimpinan Yayasan Pesantren Darul Hikmah Lenggo-lenggo saat sambutan.

Sementara itu Mizar Roem menyampaikan banyak terima kasih atas undangan keluarga besar Pesantren Darul Hikmah Lenggo-lenggo, mudah-mudahan Insya Allah ke depannya jalinan komunikasi dan silahturahim ini terus berjalan bukan hanya pada saat moment Pilkada tetapi silahturahim ini terus berjalan dan akan terus saya jalankan sebagaimana contoh yang telah diajarkan oleh orang tua saya.

Apa lagi Pesantren adalah ruhnya kehidupan berbangsa kita karena dari pesantrenlah hadir dan lahir generasi-generasi yang punya akhlak yang baik di tengah2 masyarakat dan pesantrenlah juga lahir generasi-generasi mumpuni contohnya Pak Ismail yang saat ini sudah menjadi pimpinan tinggi di Kampus.

IZHAR/SYAHRUDDIN