Dua Kandidat Caketum BEM Stisip Muhammadiyah Sinjai Siap Bertarung

Ketua Panitia Pemilu Mahasiswa Jamaluddin (Dok.Izhar)

SINJAI, Bugiswarta.com---Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah tinggi ilmu sosial politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai akan kembali mengelar pesta demokrasi pemilihan Ketua BEM periode 2017-2018 yang berlangsung di Kampus II PTM Sinjai, Pemilu Raya dijadwalkan berlangsung pada tanggal 21-22 Mei mendatang.

Sebanyak dua pasangan Calon Ketua BEM yakni pasangan nomor urut 1 Abdul Karim/Nilsusilawati dan nomor urut 2 Jenny Aprella Andaresta/ Usman Yusuf saat ini akan memperebutkan sebanyak 1979 Mahasiswa yang tercatat sebagai daftar pemilih tetap (DPT).

Ketua Panitia Pemilu raya Mahasiswa Jamaluddin mengaku saat ini pihak kepanitian bekerja ekstra untuk suksesnya pelaksanaan pemilu yang tinggal beberapa hari lagi.

" Insya Allah besok masa kampanye calon yang berlangsung dari tanggal 12-16 Mei, pada pemilihan kali ini kita gratiskan bagi calon yang mendaftar karna kita tidak mau memberatkan Mahasiswa. yang paling penting adalah semangat mereka membangun organisasi, " Katanya.

Lebih lanjut Jamaluddin yang akrab dipanggil Jamst ini berharap pelaksanaan dapat berjalan sukses dan tidak ada kendala apapun.

" Kita tidak inginkan pada pemilihan kali ini ada yang saling menjatuhkan yang sifatnya Black Campain, kalau ada maka kita akan tindaki, sebenarnya pemilihan ini kita paketkan juga dengan pemilihan Dewan Mahasiswa namun karna ada sedikit kendala tekhnis maka kita undur, " Pungkasnya.

Di STISiP Muhammadiyah sendiri terdapat dua jurusan yakni Administrasi Negara dan Ilmu Pemerintahan, pada periode 2016-2017 sebelumnya dipimpin oleh Asran rivaid saat itu kepengurusan BEM banyak memprogramkan kegiatan pengembangan kreativitas Mahasiswa kampus.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.