Dirongrong Pendukung Hingga Menangis, AMM Bismillah Maju


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Bakal Calon Bupati Sinjai Andi Mahyanto Mazda menyatakan keseriusannya untuk bertarung kembali pada Pilkada Sinjai 2018, pemilik suara terbanyak ketiga pada Pilkada Sinjai 2013 ini mengaku mendapat rongrongan dari para pendukungnya disetiap kecamatan.

Hal ini diutarakan AMM saat mengembalikan Formulir pendaftaran bakal calon Bupati Sinjai di Sekretariat Partai PAN Sinjai, selain di PAN hari ini dirinya juga mengembalikan formulir di Partai Nasdem dan PBB.

"Saya sebenarnya ingin berkiprah diluar saja namun banyak pendukung yang meminta maju kembali, bahkan pernah ada ibu-ibu yang sampai menangis mendatangi untuk meminta kembali menjadi Calon Bupati hal ini berat saya rasa, namun setelah banyak pertimbangan Bismillah saya kembali untuk Sinjai lebih baik, " Katanya.

Pemilik Tagline Bersatu lebih baik ini pun berjanji jika dapat terpilih nantinya maka dirinya akan tetap mengedepankan sinergitas dengan semua kalangan, karna membangun suatu daerah membutuhkan komunikasi apalagi Sinjai mempunyai sumber daya alam yang bisa dikatakan terbatas.

"Untuk membangun Sinjai butuh terobosan misalnya mendatangkan investor untuk mendongkrak pendapatan daerah kita, karna pilkada sesunguhnya adalah setelah pelantikan, " Kuncinya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.