Bupati Soppeng Ajak Masyarakat Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan dalam Isra' Mi'raj


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak menghadiri acara Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. dengan mengajak seluruh jamaah meningkatkan keimanan dan ketakwaan sebagai ummat muslim, di masjid Nurul Amanah Lapajung, Kecamatan Lalabata. Senin 1 Mei 2017.

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak dalam sambutannya mengatakan pada kegiatan (isra' mi'raj) seperti inilah kami dapat menyelesaikan perbedaan dan perselisihan diantara kita (baca: masyarakat), sehingga tidak memberikan masalah bagi pemerintahan.

"Kami tetap akan senantiasa menerima setiap permasalahan dan akan memberikan pelayanan bagi kebutuhan masyarakat untuk mewujudkan program pemerintah melayani dan lebih baik", ungkap Kaswadi.

Lanjut Kaswadi, kata dia, dalam peringatan isra' mi'raj dengan meningkatkan keimanan dan takwa, saling berbagi dan memberi nasehat sesama saudara umat yang mungkin sedang khilaf atau lupa dan perlu kita tetap saling menjalin persatuan dan kesatuan.

"Momen isra mi'raj ini menjadi jalan bagi kita untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, menjalin silaturahim dan persaudaraan, dan melaksanakan perintah agama seperti ibadah sholat dan mendukung pemerintah menjadikan soppeng lebih baik", papar H. Abd. Hafid Mappatoba selaku pembawa hikmah isra' mi'raj.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Sosial, tokoh agama, tokoh masyarakat serta kelompok majelis taklim masjid Nurul Amanah.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.