Bidik Calon Bupati, Kades Bua Sinjai Punya Modal Keberanian


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Pelaksana Tugas (PLT) Asosiasi Perangkat Desa seluruh Indonesia (Apdesi) Sinjai Andi Asis Soi resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal calon Bupati Sinjai di sekretariat Partai PAN Sinjai Jalan Syarif Alqadri Sinjai Utara.

Dia didampingi oleh puluhan pendukung dan diterima langsung Ketua Komite pemenangan pemilu Daerah (KPPD) DPD PAN Sinjai Muzakkir Nur dan didampingi olehSekretaris KPPD A. Azwar dan Bendahara KPPD A. Mappananrang Rachman.

Kepada jurnalis, Andi Asis Soi yang juga merupakan Kepala Desa Bua Kecamatan Tellulimpoe ini mengklaim saat ini telah mengatur strategi pemenangan serta telah melakukan kordinasi dengan puluhan Kepala Desa di Sinjai.

"Saya hanya punya modal keberanian saja persiapan kami sudah 30%, saat ini Sinjai sudah bagus pemerintahannya dan tentu akan diperbagus lagi kan? juga ada beberapa sektor seperti Pertanian, Kelautan dan Perkebunan yang masih mempunyai banyak lahan tidur dan itu ingin saya maksimalkan", katanya.

Dirinya juga mengaku mendapat dorongan dari keluarga besarnya, saat ini pun telah membidik semua partai yang membuka pendaftaran di Sinjai.

"Kalau independen saya tidak mau jadi hanya mau maju saja lewat jalur partai, Insya Allah ketika saya terpilih kelak maka semua dwsa di Sinjai akan dinaikkan anggarannya", janjinya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.