BEM STKIP Yapim Maros Gelar Khitanan Massal -->
Cari Berita

BEM STKIP Yapim Maros Gelar Khitanan Massal

BUGISWARTA.com, Maros -- Pengurus dan anggota BEM STKIP Yapim Maros, Minggu (7/5/2017) menggelar kegiatan khitanan massal di Dusun Taipa Desa Majannang Maros.
Kegiatan ini menjadi salah bentuk pengabdian kepada masyarakat sekaligus merealisasikan salah satu program kerja organisasi. Demikian ditegaskan Ketua BEM STKIP Yapim Maros,  Rezky Amaliah di lokasi kegiatan itu.

Pada acara ini ada sekitar 100 anak-anak masyarakat di dusun itu yang dikhitan. Respon warga cukup positif karena secara langsung meringankan prosesi khitanan anak-anak mereka, kata Rezky.

Seluruh rangkaian acara berjalan sesuai rencana karena berkat bantuan dfan kerjasama dari berbagai pihak. Kalangan yang turut membantu itu yakni; Yamaha Sport Maros Community (YSMC)  serta Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Maros.  

Persiapan acara termasuk dalam pengumpulan dana dilaksanakan selama 2 bulan Bentuk pencarian dana  berupa penggalangan dana beserta pelibatan sponsor.

Adapun sponsor yang turut menyukseskan seluruh rangkaian acara adalah dari pihak  Polres Maros, DPRD Maros, Tribun timur, Berita Maros, Aromatic, Solusi Tunai, PT Coronet Crouwn, katanya.

RISKA EKAWATI /MULIANA AMRI