Antisipasi Lonjakan Harga Kebutuhan Pokok, Kansilog Bone Lakukan Gerakan Stabilisasi Pangan

Stand gerakan stabilisasi pangan Kansilog Bone yang menyediakan berbagai kebutuhan pokok masyarakat
BUGISWARTA.com, Bone -- Mengantisipasi Lonjakan harga komoditi bahan pokok tiap bulan suci Ramadhan, Kansilog Bone melakukan gerakan stabilisasi pangan dimana bahan komoditi bahan pokok yang selalu diburu masyarakat pada saat ramadhan disiapkan dengan jumlah yang cukup untuk melayani kebutuhan masyarakat selama bulan suci Ramadhan ini.
                     
Pimpinan Kansilog Bone, Amir Sube yang ditemui mengungkapkan bahwa gerakan stabilisasi pangan yang dilaksanakan  bertujuan agar mampu menekan lonjakan harga yang kemungkinan terjadi di pasaran, untuk itu pihak Kansilog Bone memberikan pelayanan dengan menyediakan beberapa komoditi bahan pokok dengan harga normal dan akan selalu tersedia

"Mengantisipasi lonjakan harga dipasaran, kami melaksanakan gerakan stabilisasi pangan dengan menyediakan beberapa komoditi bahan pokok dengan harga normal dan akan selalu tersedia selama bulan suci Ramadhan," ungkapnya( Rabu, 31 Mei 2017).

Beberapa komoditi bahan pokok yang disediakan oleh Kansilog Bone dengan stok yang tidak terbatas diantaranya gula pasir, minyak goreng, bawang merah, beras premium dan beras merah.

Stand yang didirikan oleh Kansilog Bone pun memudahkan masyarakat untuk bisa membeli bahan pokok dengan harga normal. Gerakan stabilisasi pangan yang dilaksanakan oleh Kansilog Bone ini memang cukup dirasakan masyarakat dimana masyarakat sudah tidak was was lagi lonjakan beberapa harga bahan pokok yang sangat dibutuhkan selama Ramadhan ini.

Saat  berkunjung ke stand gerakan stabilisasi pangan yang ada di depan Kansilog Bone ini, tampak beberapa pengunjung membeli kebutuhan bahan pokok yang telah disediakan.

ASRUL/MULIANA AMRI

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.