Andi Fajar Asti : Harusnya Sinjai Sudah Miliki Universitas

BUGISWARTA.com, Sinjai---Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai mengadakan Kuliah Umum oleh Andi Fajar Asti S.Pd., M.Mpd.,M.Se di Aula Pertemuan IAIM Sinjai, pada (12/5/17). Dengan tema "Mewujudkan Kepemimpinan Kaum Muda Untuk Pembangunan Daerah Yang Berkemajuan".

Andi Fajar Asti dalam penyampaian materinya mengatakan,
"Seharusnya di Kabupaten Sinjai Pemerintah bekerja mendukung dan menyatukan Perguruan Tinggi  untuk membentuk Universitas Muhammadiyah dan tidak perlu gengsi dan berfikir siapa yang jadi Rektor yang jelas Universitas harus berdiri karena Universitas dapat menumbuhkan Ekonomi di Sinjai." Ujarnya.

Senada dengan itu, Asriandi salah satu peserta yang hadir mengaku, sangat senang bisa hadir dan menabah ilmunya lewat kegiatan tersebut.

"Kuliah umum ini dapat menambah ilmu atau referensi setiap mahasiswa sehingga dapat menjadi pemimpin yang berkemajuan khususnya di Kabupaten Sinjai dan Universitas adalah impian mahasiswa."

Kegiatan tersebut dimulai pukul 10:00 - 11:30 WITA. Dan dihadiri ratusan mahasiswa dengan penuh antusias berjalan lancar.

BURHAN/SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.