7 Calon Siap Bertarung di Pemilihan BEM dan DEMA STISIPM Sinjai


BUGISWARTA.com, Sinjai---Proses pemilihan hari pertama Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) STISIP Muhammadiyah Sinjai berjalan lancar, Minggu 21 Mei 2017.

Ketua panitia pemilihan ketua dan wakil ketua BEM dan Dewan Mahasiswa STISIP Muhammadiyah Sinjai, Jamaluddin mengatakan dua pasangan calon untuk pemilihan ketua dan wkil ketua BEM, Nomor urut 1, Abd. Karim berpasangan dengan Nilsusilawati dan nomor urut 2, Jenny Aprella. A berpasangan dengan Usman Yusuf.

Sementara itu, untuk pemilihan ketua Dewan Mahasiswa Jamaluddin menyebutkan sebanyak 7 calon yakni, Nurfaizah, Rusmin, Jusniar, Muh. Takdir, Rusdiawan, Ratnah, Haslindah.

"Empat calon dari jurusan ilmu administrasi negara dan yang tiga calon lainnya dari jurusan ilmu pemerintahan", ungkapnya.

Jamaluddin menambahkan daftar pemilih tetap jumlahnya sebanyak 1.979, proses pemilihannya dilaksanakan 2 hari. Hari pertama dijadwalkan untuk DPT kelas eksekutif, dan hari kedua Senin (22/5/2017) besok pemilihan dilakukan khusus untuk kelas reguler.

"Besok setelah pemilihan hasilnya langsung diumumkan dengan perhitungan suara yang dilakukan di kampus", tambahnya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.