Wajo Akan Menjadi Tuan Rumah Road Race Kejurda


BUGISWARTA.com, Wajo -- Road Race Kejurda akan diadakan pada hari sabtu 29 April sampai 30 April 2017, di sirkuit Atakkae Kabupaten Wajo.

Dalam Road Race kali ini akan diikuti oleh beberapa team dari berbagai Kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan termasuk team Balap Road Race dari Kabupaten Sinjai.

Dari Sinjai sendiri salah satunya team MJM_RMS akan membawa 4 motor balap Beat, Mio J, Fizz R dan Jupiter Z yang rencananya akan di joki oleh Iswandi, Asrul Bagusti dan Haedir ali.

"Kami sudah 2 hari latihan di sirkuit balap Gareccing, Bikeru Sinjai Selatan. Untuk persiapan Road Race Kejurda di sirkuit Attakae Wajo, semoga semua berjalan lancar dan mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Sinjai di bidang olahraga balapan ini", kata Iswandi (joki tim balap MJM-RMS) menjelaskan.

Lain halnya dengan Zulfikar selaku aktivis Sinjai, kata dia, di Kabupaten Sinjai adalah daerah yang mempunyai banyak pembalap potensial, hanya saja pemerintah daerah kurang perhatian terhadap bidang olahraga balapan ini.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.