Ultah ke-8 HIMARA, Refleksi Bagi Kemajuan Himpunan


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Ulang tahun Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (HIMARA) yang ke-8 dengan tema "Semangat Berorganisasi Untuk Himara Berkemajuan", yang diselenggarakan di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai pada Minggu 16 April 2017.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua STISIP M Sinjai dalam hal ini diwakili oleh Abdul Wahid S.Sos yang membidangi kemahasiswaan, kegiatan tersebut berlangsung meriah yang dihadiri puluhan peserta dari berbagai lembaga kemahasiswaan dan pemuda diantaranya, BEM STISIP M Sinjai, HIMILP, UKM Seni Lontara STISIP Muhammadiyah Sinjai, MAPALA PTM dan PC IMM STISIP Muhammadiyah Sinjai.

Selain sambutan dari beberapa mantan Ketua Umum HIMARA, juga diisi dengan penampilan seni musik dari Unit Kegiatan Kampus (UKM) Seni Lontara STISIP.

Ketua Umum HIMARA Syahran mengatakan "Semoga momen ini bisa menjadi ajang pembangun hubungan emosional antar sesama organisasi yang hadir".

Sehubungan dengan itu, Ketua Program Studi Ilmu Administrasi Negara, Muhlis Hajar Adiputra S.Sos., M.Si juga memberikan sepatah dua patah kata, ia mengatakan "Sesuai temanya perlu penegasan bahwa kita harus menjadi mahasiswa administrasi negara yang betul-betul berkemajuan", harapnya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.