Santai Bersama Teman, Pemuda Bongki Sinjai Utara Diparangi -->
Cari Berita

Santai Bersama Teman, Pemuda Bongki Sinjai Utara Diparangi

Korban Pemarangan Di Bongki Sinjai Utara Saat Berada di RSUD Sinjai (Dok.SD)

BUGISWARTA.com, Sinjai---Aksi penganiayaan mengunakan senjata tajam kembali terjadi di Kabupaten Sinjai, kali ini pemuda asal jalan gunung lattimojong Bongki Sinjai utara Hasrullah (17 tahun) menjadi korban pemarangan oleh orang tak dikenal.

Informasi yang dihimpun Bugiswarta.com mengatakan kronologi kejadian bermula ketika saat itu sekitar pukul 23.00 (28/4) korban sementara duduk-duduk bersama temannya didepan Bengkel jalan andi pangeran pettarani pada saat sebelum kejadian.

"Kami sedang duduk bersama teman-teman dan korban didepan bengkel, kemudian datang pelaku dengan dua motor berboncengan dimana salah satunya mnggunakan motor merk Satria FU warna hitam tanpa plat mendatangi korban dan mengayunkan parangnya, sehingga mengenai kepala korban sebelah kiri, " kata Idung yang merupakan teman korban.

Sementara Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP. Sardan saat dikonfirmasi mengatakan saat ini pihaknya masih memburu pelaku.

"Kita masih sementara melakukan olah TKP dan mencari pelaku yang melakukan pemarangan ini, " Pungkasnya.

Akibatnya Korban Hasbullah menderita luka robek dikepala sedalam 2 cm, panjang 15 cm dan lebar 3 cm dan saat ini mendapatkan perawatan intensif di RSUD Sinjai, sampai berita ini diturunkan aparat Kepolisian Sinjai masih memburu pelaku pemarangan ini.

IZHAR/MULIANA AMRI