Putra Sinjai Siap Bertarung Di Musprov PPNI Sulsel

Syamsul Ahmad (Baju Hitam) Bersama Salah Satu Tokoh Pemuda Sinjai Akbar (Dok.Istimewa)
BUGISWARTA.com, Sinjai---Jelang Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) wilayah Sulawesi Selatan yang akan dihelat tahun ini, Putra asal Sinjai menyatakan kesiapannya untuk bertarung. Sabtu, 8 April 2017.

Sekretaris I PPNI Sinjai, Syamsul Ahmad yang juga pernah menjadi sekretaris PPNI Pare-pare menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri karena sudah mendapat dukungan dari beberapa pengurus PPNI yang ada di Sulsel.

"Ketika saya mendapat amanah, maka saya siap mengemban amanah itu. Saya akan mencoba bertarung", terang Syamsul.

Menurut Syamsul, kelembagaan PPNI Sulsel harus dibarengi perjuangan kesejahteraan perawat. Melihat anggota PPNI yang ada di Indonesia dimonopoli oleh tenaga kerja sukarela, yang notabene kehidupannya belum sejahtera.

"Perjuangan teman perawat harus didahulukan. Kelak ketika saya terpilih, maka otomatis struktur kelembagaan akan diambil dari kalangan perawat sukarela agar tambah aktif dan lebih greget dalam hal sama-sama berjuang", ungkap Syamsul.

Ditambahkan juga bahwa H. Mahyuddin selaku Ketua PPNI Sinjai juga sudah memberi restu kepada Syamsul terkait pencalonannya pada Musprov PPNI Sulsel. Menurutnya, semua orang punya hak dalam sistem berdemokrasi.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.