Perampungan Masjid Nurul Adkha Desa Patilereng Menanti Sentuhan Dermawan dan Donatur

Masjid Nurul Adkha yang saat ini telah memasuki tahapan perampungan pembangunan
BUGISWARTA.com, Selayar -- Sentuhan perhatian serius diharapkan masyarakat Dusun Lalemang, Desa Patilereng, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan terkait dengan upaya proses perampungan sarana-prasarana bangunan Masjid Nurul Adkha yang saat ini telah memasuki tahapan pemasangan lantai tegel dengan total luas  12x12 m2.

Warga Dusun Lalemang berharap akan adanya sentuhan perhatian serius dari segenap komponen Ummat Islam di daratan dan wilayah kepulauan Selayar, dermawan, donatur, pegawai negeri sipil, serta jajaran anggota DPRD Kepulauan Selayar.

Mereka diharapkan berkenan untuk melirikkan mata sejenak dan memberikan suntikan bantuan finansial berupa biaya perampungan proses pembangunan Masjid Nurul Adkha.

Perampungan Masjid Nurul Adkha, di Dusun Lalemang, Desa Patilereng diharapkan warga akan menjadi 'jembatan' penghubung bagi seluruh Ummat Islam Kabupaten Kepulauan Selayar untuk meraih amal jariyah dan merasakan nikmatnya perjalanan menuju pintu surga.

Dalam kaitan itu, Kepala Desa Patilereng, Saharuddin Arief mengajak segenap komponen Ummat Islam di daratan dan wilayah Kepulauan Selayar untuk ramai-ramai menjadikan pembangunan Masjid Nurul Adkha sebagai media berbagi rezki untuk meraih bekal kehidupan akhirat.

Perhatian paling serius diharapkan datang dari jajaran pemerintah kabupaten dan anggota DPRD Kepulauan Selayar. Dalam hal ini bupati bersama segenap perangkatnya. Bantuan serupa diharapkan datang dari Bagian Kesra Setda Kepulauan Selayar, Baznas kabupaten, Lazismu, BKPRMI Provinsi Sulsel, serta Kantor Kementerian Agama Kepulauan Selayar, pungkasnya kepada wartawan hari Minggu pagi, 30 April 2017.

Bantuan dapat disalurkan secara langsung oleh para dermawan dan ataupun donatur melalui nomor rekening 042-202-000001923-1 Bank Sulselbar. Khusus bagi pengunjung kawasann wisata Pantai Timur, Punagaang, Ngapaloka, dan obyek-obyek wisata lain di sepanjang jalur kawasan Timur Desa Patilereng yang ingin ikut berpartisipasi membantu proses perampungan Masjid Nurul Adkha, Dusun Lalemang dapat langsung berhubungan dengan panitia pelaksana pembangunan masjid atas nama Eni dan Imrawati.

FADLY SYARIF/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.