PAN Sinjai Buka Pendaftaran Balon Pilkada 2018


BUGISWARTA.com, Sinjai---Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Sinjai, Sulawesi Selatan resmi membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati 1-15 Mei 2017 mendatang. 

Penyampaian tersebut disampaikan oleh Ketuan DPD PAN Sinjai Mapahakkang bersama Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) PAN Sinjai Muzakkir Nur didampingi Sekretaris KPPD AAzwar dan Bendahara KPPD A.Mappananrang Rachman di sekretariat DPD PAN Sinjai Jl Syarif Alqadri No1 Sinjai, Kamis (27/4/2017). 

" PAN Sinjai kali ini membuka pendaftaran secara terbuka kepada semua kader internal dan eksternal yang ingin berkompetisi pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sinjai mulai 1-15 Mei mendatang," kata Mappahakkang.

Mereka juga menyampaikan proses pendaftaran dan penjaringan bakal calon di PAN dilakukan secara terbuka dan transparan sesuai tahapan yang ditetapkan oleh panitia ujar ketua DPD PAN Sinjai Mappahakkang. 

Di PAN Sinjai saat ini ada empat kadernya yang dipersiapkan akan maju di Pilkada Sinjai yakni A Mappahakkang, Dedy Ardiansyah, Muhtar Badewing dan Muh Arif pengusaha konstruksi di Makassar asal Kecamatan Tellulimpoe.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.