Pamit Cabut Ubi Kayu Di Kebun Nenek, Pelajar MAN Asal Bakae Pergi Selama-Lamanya

SINJAI, Bugiswarta.com---Kapolsek Sinjai Tengah AKP. Sunyoto saat dikonfirmasi Jurnalis media ini membenarkan peristiwa kejadian adanya warga yang tertimpa tiang telkom yang tumbang sehingga mengakibatkan korban tewas di TKP. Minggu, (2/4/2017).

" Sebelumnya Kabel tiang telkom tersebut memang sudah kendor dan pada saat yang bersamaan kabel tersebut terseret oleh mobil tongkang yang sementara melintas dan mengakibatkan tiang itu roboh dan menimpa Asri yang juga sementara melintas, " Katanya.

Sementara itu keluarga korban Ahmad saat ditemui di Rumah duka menjelaskan dia tidak percaya kalau kemanakannya ini yang anak pertama dari tiga bersaudara yang tewas tertimpa tiang beton.

" Awalnya Saya tidak percaya kalau kemanakan saya meninggal karena dia tinggalkan rumahnya di Dusun Bakae menuju Dusun Batulappa Desa mattunru tellue Kecamatan Sinjai tengah dengan tujuan hendak mengambil ubi kayu di kebun neneknya masih dalam keadaan sehat sehat saja, " Katanya terisak.

Diberitakan sebelumnya, Muhammad Asri (17) warga Bakae, Desa Saukang Sinjai timur tewas ditempat setelah tertimpa tiang Telkom yang roboh di jalan poros tondong-manimpahoi tepatnya di Takkuro, Kelurahan Samaenre Sinjai tengah.

Kejadian sekitar jam 11.30 wita tersebut sontak menjadi perhatian warga yang melintas dijalan tersebut, Korban merupakan Siswa MAN Kelas X salah satu Sekolah di Sinjai timur ini pun tewas ditempat.

HAR/USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.