Nasyid Umar Berangkatkan Umrah Imam Mesjid se-Sinjai

BUGISWARTA.com, Sinjai---Anggota DPR RI Nasyid Umar menghadiri langsung Pemberangkatan umrah Imam masjid se-Kab Sinjai tahap pertama pada hari ini di Rumah Aspirasi Jalan Persatuan Raya Sinjai. Jumat, 28 April 2017.

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan tokoh Masyarakat dari berbagai pelosok di Kab. Sinjai serta difasilitasi langsung oleh Ir. H. M. Nasyit Umar S,P Anggota DPR RI serta Bakal Calon Bupati Sinjai ini.

Nasyit Umar dalam sambutannya menegaskan jika apa yang dilakukannya saat ini merupakan murni keikhlasan dan tidak ada unsur politik terkait keinginannya untuk maju dipilkada Sinjai 2018.

"Ada Kurang lebih 80 Imam masjid se-Kab. Sinjai,  dalam tahap pertama saya berinisiatif untuk memberangkatkan 6 orang dan kalau ada rezeki saya akan berangkatkan yang lainnya secara bertahap", katanya.

Sementara itu Kordinator Tim Rumah Aspirasi Muhammad Rizal mengatakan ini merupakan salah satu bentuk perhatian kepada masyarakat Sinjai dalam hal keagamaan.

"Dalam tahap pertama ini ada  6 orang Imam masjid yang rencananya akan diberangkatkan setelah shalat Jumat. 1 orang dari Kec.Tellulimpoe, 1 dari Sinjai Timur, 2 dari Sinjai Tengah dan 2 dari Sinjai Utara, " Kuncinya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.