Mentan dan Pangdam Bakal Meriahkan Muswil MPW PP di Bone

Dray Vibrianto, Ketua Panitia Musyawarah Wilayah MPW PP Sulsel
BUGISWARTA.com, Bone---Musyawarah Wilayah (Muswil) Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sulawesi Selatan yang akan dihelat mulai tanggal 24-26 April 2017, bakal menghadirkan Menteri Pertanian, Ir Amran Sulaeman dan Pangdam VII Wirabuana, Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti. Minggu 23 April 2017.

Selain Mentan dan Pangdam, MPC PP Kabupaten Bone juga akan menghadirkan Gubernur Sul-Sel, Syahrul Yasin Limpo, Kapolda Sul-Sel, Irjen Pol Muktiono, Ketua Majelis Pimpinan Nasional (MPN PP) KRM Japto S. Soerjo Soemarno dan pengurus MPW PP Sulsel yang dinahkodai oleh Diza Rasyid Ali.

Ketua Panitia Muswil, Dray Vibriyanto mengatakan, panitia telah menyurati nama-nama yang undangan yang rencana akan menghadiri pelaksanaan kegiatan Muswil di Kabupaten Bone.

"Sejauh ini kita masih melakuka koordinasi dengan sejumlah nama yang sudah kita undang dan sebagian besar sudah menyatakan kesiapannya," kata Dray.

Dray melanjutkan, sebanyak 24 MPC PP di Sulsel, Ketua KNPI Sulsel, ketua Ormas dan OKP se-Sulsel juga bakal menyambangi Kabupaten Bone guna berpartisipasi dalam memeriahkan semarak Musyawarah MPW Sulsel.

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.