Menjaga Kekompakan Warga, Sakinah Baru Gelar Kerja Bakti‎

BUGISWARTA.com, Makassar -- Demi menjaga kekompakan dan silaturahmi antar warga BTN Sakinah Baru melakukan kerja bakti di Sekitar Blok E 19, Kelurahan Paccerakang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.  Demi mewujudkan makassar bersih dan lebih baik. Kerja bakti kali ini di ikuti sejumlah warga dan pemuda setempat bahkan tidak hanya diikuti peduduk asli saja namun juga para pendatang dan anak-anak. Minggu 9 April 2017.

Kerja bakti yang diikuti puluhan warga bersama ketua RT dan RW diiringi rasa santai. Ketua RW 003 Kelurahan Paccerakang H. Darwis mengatakan dalam kegiatan kerja bakti tersebut selain membersihkan sampah dan membersihkan saluran air dan warga juga melakukan Pembersihan Posyandu RT 01 sebagai persiapan kegiatan posyandu yang jatuh tanggal 10 setiap bulannya.

"Kerja bakti ini sangat berguna dan bermanfaat di pagi hari itung-itung sekalian olahraga," cetus Ketua RW 003.

Ketua RT 01 Abd. Hakim menambahkan, kerja bakti kali ini bentuk kesadaran akan pentingnya kebersihan dan antusias warga untuk menjaga kebersihan sangat peka sekali.

"Apalagi saya melihat semangat anak muda dan warga RT 01 sangat semangat. Insya Allah kedepannya kami akan merangkul para pemuda untuk bersama-sama memajukan RT 01 khususnya wilayah BTN Sakinah Baru", kata Hakim.

ABU BAKAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.