Mantan Ketua PPP Sinjai Dukung Penuh AMM Pilkada Sinjai 2018

Foto Ilustrasi/Net
BUGISWARTA.com, Sinjai---Salah satu tokoh Masyarakat Sinjai yang sekaligus mantan ketua PPP Sinjai A. Mappisabbi dengan tegas menyatakan mendukung sepenuh jiwa dan seluruh raga demi memuluskan langkah Andi Mahyanto untuk menjadi Bupati Sinjai periode 2018-2023 pada pilkada mendatang. Sabtu, 22 April 2017.

Hal itu di ungkapkannya dalam sebuah kesempatan saat bersama cucu-cucunya dikediaman salah satu putranya di Sinjai utara beberapa waktu yang lalu. 

Andi Mappisabbi menyampaikan alasan dukungan yang diberikan kepada Mahyanto atau yang biasa di panggil dalam taglinenya AMM.

"Dalam sisa hidup ini saya mendukung atau memilih itu bukan lagi karena perintah elit partai atau iming-iming mendapatkan pekerjaan dalam dunia kontruksi yang selama banyak saya geluti namun ini sebuah pilihan rasional sebagai orang tua yang dalam sisa hidup ini akan sangat bersyukur jika pilihan ini akhirnya diberi kesempatan dan kepercayaan melayani Masyarakat Sinjai yang semoga dalam kepemimpinannya insya Allah bisa membawa manfaat yang berpihak kepada masyarakat sinjai terutama bisa memberi kehidupan dan kesejahteraan yang lebih baik buat masyarakat Sinjai, ".kata Andi Mappisabbi

Andi Mappisabbi yang dikenal sebagai kader tulen PPP dan sebagai mantan anggota DPRD Sinjai menilai AMM sebagai sosok yang selama ini sebagai calon Bupati Sinjai yang paling siap dan selain itu menurutnya AMM ini sesuai selera atau cita-cita yang dirindukan Masyarakat Sinjai. 

"Sosoknya sangatlah visioner dalam mendorong sebuah program yang tentunya selama ini di sampaikan AMM bahwa program itu dibuat bukan untuk sekedar sebuah simbol kemegahan pembangunan atau dibuat sebagai tanda pembangunan sebuah periode pemerintahan atau kepemimpinan yang walau dia menyadarinya sesungguhnya hanya masyarakat tertentu sajalah yang bisa merasakan manfaat pembangunan yang simbolistik itu walau secara sadar anggaran yang digunakan itu sangatlah besar dan saya yakin itu sangat mungkin tidak sesuai dengan prinsip prinsip pengelolaaan keuangan yang efisien, efektif dan dipergunakan demi manfaat yang sebesar besarnya untuk kepentingan rakyat, " Tuturnya.

Sinjai juga sangat membutuhkan pemimpin yang punya karakter seperti AMM yang punya kepekaan, sadar akan tanggung jawab dan masih menjunjung falsafah adat dan budaya sebagai orang bugis yang di kenal dengan paritta kittanya yang semuanya itu dilakukannya karena AMM memang memiliki jiwa ke ikhlasan dan beliau sadar betul tentang prinsip hidupnya yang seringkali diucapkannya, Kuncinya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.