Mahasiswa KKLP Lamappapoleonro Datangkan Anggota DPRD Sulawesi Selatan

Anggota DPRD Sulsel, Pung Etti saat Memberikan Materi Dihadapan Mahasiswa KKLP
BUGISWARTA.com, Soppeng---Mahasiswa Lamappapoleonro Soppeng dalam Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) datangkan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Selatan dalam hal ini Andi Nurhidayati di Desa Lalabata Riaja, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng. Sabtu Malam, 8 April 2017.

Salah satu program kerja yang dilaksanakan oleh mahasiswa KKLP STIE-STMIK Lamappapoleonro di Desa Donri-Donri yakni melakukan Penyuluhan Pemberdayaan Usaha Kecil yang dibawakan oleh Andi Nurhidayati yang sering disapa (Pung Etti).

Dalam pertengahan dialog Andi Etti membahas masalah perekonomian, dia mengajak masyarakat untuk mengembangkan usaha-usaha kecil agar dapat mengembangkan daerah.

"Sedikit banyaknya beberapa potensi perlu kita kembangkan untuk kemajuan suatu daerah dengan berwirausaha mensejahterakan masyarakat dan insya Allah amanah yang diberikan kepada saya sebagai anggota DPRD Provinsi maka kewajiban saya memfasilitasi masyarakat yang bernilai positif", kata Pung Etti.

Dalam kegiatan dialog lepas ini dihadiri pembimbing KKLP Lamappapoleonro dan kepala desa beserta stafnya yang jumlahnya kurang lebih 150 masyarakat Desa Donri-Donri.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.