Lulus LKKM, Ini Target Wakil Ketua PPP Makassar

Wakil Ketua DPC PPP Kota Makassar, Rahman Hasanuddin (kiri) bersama Wakil Sekretaris DPC PPP Sinjai, Andi Adireshaq Ompo memperlihatkan sertifikat LKKM DPW PPP Sulsel
BUGISWARTA.com, Makassar -- Wakil Ketua DPC PPP Kota Makassar, Rahman Hasanuddin adalah satu kader yang dinyatakan lulus oleh instruktur Latihan Kepemimpinan Kader Madya (LKKM) yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan.

"Proses kaderisasi yang dilakukan DPW PPP Sulsel patut kita apresiasi dan ini menjadi langkah awal bagi PPP untuk mencapai target 3 besar pada pemilu 2019", ungkap Rahman.

Ketua IKA MDIA Bontoala Makassar ini akan melaksanakan intruksi Ketua DPW PPP Sulsel, HM. Aras untuk menjadi motor penggerak kaderisasi di Kota Makassar

"Sebagai lulusan LKKM tentunya ini menjadi tantangan tersendiri buat saya untuk bersama-sama dengan seluruh komponen PPP Makassar untuk mencetak banyak kader yang memiliki loyalitas dan semangat juang dalam memenangkan semua momentum politik yang akan dihadapi PPP di Kota Makassar", bebernya.

"Insya Allah setelah seluruh struktur partai terbentuk hingga kelurahan pada bulan ini (April) maka bulan depan (Mei) Kita akan tancap gas untuk melakukan rekrutmen kader. Kita target 450 ribu Kader yang dilahirkan DPC PPP Kota Makassar di tahun 2017 ini", tegas Mantan Ketua Umum PMII UIN Alauddin Makassar ini.

USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.