KPP Sulsel Temui Sekjend KPP RI, Ini yang dibicarakan -->
Cari Berita

KPP Sulsel Temui Sekjend KPP RI, Ini yang dibicarakan


BUGISWARTA.com, Jakarta -- Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Provinsi Sulawesi Selatan menemui Pengurus Pusat Kaukus Perempuan Parlemen Republik Indonesia (KPP-RI), di Ruangan Nusantara 1 Lantai 22 Gedung DPR RI Jakarta Pusat, Rabu 12 April 2017.

KPP Sulsel yang dipimpin langsung oleh ketuanya, Rusni Kasman yang ditemui langsung oleh Sekjend KPP RI, Irma Chaniago didampingi oleh Legislator Pusat asal Sulsel, Aliyah Mustika Ilham.

Sekretaris KPP Sulsel, Andi Nurhidayati mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut sebatas konsultasi dan melaporkan hasil Rapat Kerja (Raker) KPP Sulsel di Hotel Clarion bulan Februari lalu.

"Kami melaporkan ke Sekjend terkait 7 (tujuh) kesepakatan yang lahir dari rapat kerja tersebut dan alhamdulillah Bu Irma sangat mengapresiasi dan siap membantu KPP Sulsel", ungkap Srikandi PPP Sulsel itu.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut Sekjend KPP RI ini menyampaikan rencana pertemuan Legislator Perempuan seluruh Indonesia

"Sesuai penyampaian Sekjend, insya Allah bulan Agustus akan ada pertemuan Legislator Perempuan se-Indonesia dalam rangka peningkatan kualitas dan kapasitas, diantaranya agenda Pelatihan Komunikasi dan Strategi Politik dan Pelatihan Teknik membaca anggaran", ungkap Wakil Ketua DPW PPP Sulsel itu.

USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI