KKL STISIPM Sinjai Gelar Silaturahmi dan Temu Kader Muhammadiyah se- Kecamatan Sinjai -->
Cari Berita

KKL STISIPM Sinjai Gelar Silaturahmi dan Temu Kader Muhammadiyah se- Kecamatan Sinjai


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Koordinator Kecamatan (Kordcam) Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai mengadakan silaturahmi dan temu kader Muhammadiyah Se-Kecamatan Sinjai Borong di Aula Pertemuan Kantor Desa Barambang. Senin, 10 April 2017.

Menurut Aswandi selaku Kordcam KKL Sinjai Borong mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan mampu menjalin silaturahmi dengan seluruh kader Muhammadiyah.

"Mahasiswa KKL melakukan kegiatan ini untuk merangkul seluruh kader Muhammadiyah serta menjalin silaturahmi antar kader se-Kecamatan Sinjai Borong". Tuturnya (10/4/2017)

Selain itu, Menurut H. A. Azis Aherong selaku Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sinjai Borong mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa KKL. Beliau berharap kader Muhammadiyah agar kiranya berpartisipasi dalam pembangunan di Sinjai Borong terutama di bidang ekonomi, politik, ekonomi dan pendidikan. Tuturnya (10/4/2017)

Dalam kegiatan pembukaan acara tersebut oleh Drs. H. Zaenal  Camat Sinjai Borong mengatakan bahwa partisipasi kader Muhammadiyah di Kecamatan Sinjai Borong sangat diharapkan utamanya dalam hal pembangunan intelektual dan spiritual serta menghalau meluasnya ajaran-ajaran yang menyimpang dikalangan masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai, Camat Sinjai Borong, para Kepala Desa se-Kecamatan Sinjai Borong, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Kader Muhammadiyah serta mahasiswa KKL STISIP Muhammadiyah Sinjai.

IZHAR/MULIANA AMRI