Ketum HMI Sinjai Mengundurkan Diri, Ini Yang Gantikan

BUGISWARTA.com, Sinjai---Ketua Umum Himpunan mahasiswa Islam (HMI) Cabang persiapan Sinjai periode 2016-2017 Andi Arhamsyah menyatakan sikap mengundurkan diri sebagai Ketum. Jumat, (28/4/2017).

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Bidang Pembinaan Aparatur Organisasi (PAO) Muhammad Taslim kepada Bugiswarta.com, menurutnya surat pengunduran diri Ketua Umum saat ini telah dia terima.

"Iya surat pengunduran dirinya kita telah kita terima 26 April dengan alasan tidak mampu lagi menjalankan roda organisasi dan saat ini saya selaku Kabid PAO mengambil alih kepemimpinan dan akan melakukan pembenahan organisasi dengan musyawarah dengan seluruh pengurus untuk langkah selanjutnya", Taslim menjelaskan.

Lebih lanjut Taslim menekankan jika saat ini HMI di Sinjai tidak ada persoalan terkait dengan program kerja serta roda organisasi tetap berjalan seperti biasa.

Sebelumnya pada 28/5/2016 lalu Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan mahasiswa islam (HMI) Cabang Sinjai menetapkan A. Arhamsyah.SE sebagai ketua Umum periode 2016-2017.

Penetapan A. Arhamsyah sebagai ketua umum secara aklamasi ini dikarenakan 2 balon ketua yakni Hasanuddin dan Anissar secara serentak mengundurkan diri sebagai calon ketua.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.