Kerja Bakti Desa Kaloling, Berbenah Sambut Lomba Desa

Gotong Royong Membersihkan Desa Sambut Lomba Desa 

BUGISWARTA.com, Sinjai -- Desa Kaloling diutus untuk mewakili Kecamatan Sinjai Timur dalam penilaian lomba desa tingkat Kabupaten Sinjai tahun 2017. Penilaian akan berlangsung pada tanggal 5 April mendatang.
Sebagai bentuk persiapan menyambut tim penilai, Andi Basri selaku Kepala Desa Kaloling menggerakkan dan mengajak warganya gotong royong untuk melakukan aksi bakti sosial berupa membersihkan di sepanjang jalan desa serta membersihkan sejumlah objek vital Desa Kaloling.

Selain melibatkan warga, Kepala Desa Kaloling juga bersama Kepala Desa Bongki Lengkese, Bhabinkamtibmas dan sejumlah mahasiswa STISIP Muhammadiyah Sinjai dan IAIM Sinjai yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan secara bergotong royong membersihkan lingkungan di desa tersebut.
"Kegiatan ini bertujuan untuk persiapan lingkungan dalam rangka menyambut tim penilai lomba desa dari Kabupaten. Meski demikian, setiap Ahad selalu digelar kegiatan serupa, namun kali ini melibatkan para mahasiswa KKL STISIP Muhammadiyah Sinjai dan IAIM Sinjai se-Kecamatan Sinjai Timur", Andi Basri menjelaskan.
Sekadar diketahui kerja bakti ini dilaksanakan di semua dusun di Desa Kaloling, yaitu dusun Bonto Kamase, dusun Bainang, dusun Bilalang dan dusun Kaloling.

IZHAR/MULIANA AMRI

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.