Kaswadi Harap Menciptakan Kader Profesional Pajak

BUGISWARTA.com, Soppeng -- Pemerintah Kabupaten Soppeng menyadari pajak mempunyai peranan penting dalam pembangunan daerah. Hal ini menyiasati Badan Kantor Sumber Daya Manusia (BKSDM) Soppeng dan Kantor Pajak Pratama Watampone untuk bekerjasama dalam menggelar Pendidikan dan Pelatihan Diklat Perpajakan di Cikke'e Kelurahan Lalabatarilau, Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Rabu 5 April 2017.

Pada kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Diklat Perpajakan, Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Rasak SE, dalam sambutannya dengan bangga mengatakan,
"Tidak semua PNS mampu melakukan semua ini terkait masalah perpajakan karena di Soppeng ini kurang sekali kader profesionalisme, kita kedepan sebagai PNS harus terjaga dengan baik dan tetap solid kalau menemukan permasalahan terkait perpajakan".
Dalam sambutan Drs. Andi Mahmud, MM selaku kepala BKSDM  mengatakan, 
"Kegiatan ini untuk membekali peserta terkait masalah perpajakan serta meningkatkan kompetensi terkait masalah perpajakan".

Sambutan lainnya disampaikan oleh Sugeng Pamilu Karyawan selaku Kepala Kantor Pajak Pratama Watampone. Ia menuturkan,
"Pajak sangat penting untuk pembangunan negara baik APBN maupun APBD utuk menentukan suatu daerah maju dan harapan kami peserta bisa serius mempelajari kegiatan pelatihan dan perpajakan".
Dalam acara Pendidikan dan Pelatihan Diklat Perpajakan ini dihadiri oleh Bupati Soppeng, Kepala Kantor Pratama Watanpone, BKSDM Soppeng, kepala Bappelitbanda dan Kepala Badan Pengelola keuangan Daerah.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.